TNI

Kodim 0612/Tsm Gelar Karyabakti Satkowil TNI Tahun 2022 Di Desa Madiasari Cineam

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan karyabakti satkowil TNI semester 1 Tahun 2022 di dusun sukahurip RT 020/05 Desa Madiasari Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Kodim 0612/Tsm melaksanakan karyabakti satkowil TNI semester 1 TA 2022 giat karyabakti ini salah satu guna untuk membantu kesulitan masyarakat yang di laksanakan pada hari Senin 23 Mei 2022.

Masyarakat sangat antusias dengan karyabakti ini, bekerja giat dan semangat dalam pembukaan jalan khususnya untuk transfortasi masyarakat.

Karyabakti ini guna pembukaan jalan dari dusun madiasari menuju dusun batu sumur agar mempermudah akses jalan masyarakat dan membangun kelancaran perekonomian serta mempererat kebersamaan dan kekeluargaan TNI dengan masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri pasi pers kodim 0612/Tsm Kapten Inf Heri selaku ketua pelaksana kegiatan serta Danramil 0610 Kapten Inf Kardaya dan kuwu madiasari Wawan guna meninjau kegiatan supaya berjalan dengan lancar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button