KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Jum’at Gembira Prajurit Dan PNS Korem 062/Tn Melaksanakan Aerobik Lari Bersama

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., Pimpin langsung pembinaan fisik kesegaran A dan B bagi Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta jajarannya bertempat di Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no. 65 Kota Kulon, Kec Garut Kota, Kab. Garut, Jum’at 3 Mei 2024.

Pembinaan fisik kesegaran A yaitu lari dengan menempuh jarak 5 Km, dan kesegaran B yaitu Sit up, Pull up dan Push up yang dilaksanakan di dalam Kesatrian Makorem 062/Tn diikuti oleh Prajurit dan PNS Makorem 062/Tn beserta jajarannya.

Danrem 062/Tn berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 062/Tn, bagi yang kurang sehat dan tidak mampu melaksanakan pembinaan fisik hari ini, agar menyesuaikan, yang tahu kesehatan hanya dirinya masing-masing, Karena olah raga memiliki dampak positif bagi kesehatan dan sangat bermanfaat bagi tubuh, agar tetap bugar dan sehat”, tuturnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara sesama anggota Korem 062/Tn dan satuan jajarannya. ”Juga diharapkan akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar yang solid dan selalu berbuat terbaik untuk kemajuan satuan, bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Para PJU Korem 062/Tn, Para Dan/Ka/Satbalak, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 062/Tn beserta jajarannya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button