PemerintahanTak Berkategori

Jalin Kerja Sama Antar Daerah, Bupati Solsel Sambangi Pemkab Solok

16 Maret 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id – Dalam rangka menjalin kerja sama antar daerah, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar sambut Bupati Solok Selatan H. Khairunas,S.IP, M. S.i di ruang kerja Bupati Solok,

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi kedua daerah, karena Kabupaten Solok Selatan merupakan bahagian dari Kabupaten Solok juga, masyarakatnya banyak yang memiliki hubungan darah dan pertalian keluarga, ungkap Epyardi, Selasa (15/03).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bupati solok dan Bupati serta Sekda Solok Selatan DR. Syamsurizaldi S.I.P, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab Solok Edisar, SH, M.Hum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Syahrial,MM, Kepala OPD Kabupaten Solok dan Kepala OPD Kabupaten Solok Selatan.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok saya sangat senang sekali dengan adanya kerjasama ini. Mudah mudahan kerjasama ini membawa dampak yang positif bagi kedua daerah,” ucap Bupati.

lebih lanjut Bupati berharap kerjasama ini akan menjadi momentum dalam mempererat hubungan antara Kabupaten Solok dengan Kabupaten Solok Selatan.

Selanjutnya, ”Harapan saya setelah melaksanakan kerja sama ini mari kita implementasikan dan Kabupaten Solok siap membantu kabupaten Solok Selatan dengan Harapan Solok semakin jaya, Solok semakin tangguh dan Solok menjadi daerah terbaik di Sumatera Barat dan mudah – mudahan ini akan menjadi kenyataan,” terang Bupati.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengungkapkan, “Kami juga telah melakukan MOU ke beberapa Kabupaten / Kota dan pada hari ini kita buktikan kepada publik bahwa Kabupaten Solok dan Solok Selatan, serta Kota Solok adalah satu. Mari kita bangun komunikasi serta kontribusi,” ucap Bupati Solok Selatan.

Melalui MoU ini, “Kami berharap Kabupaten Solok untuk ikut mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Solok Selatan. Sebaliknya, Solok Selatan akan siap mendukung apa yg Kabupaten Solok lakukan untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Akhir pertemuan dilanjutkan dengan penandatanganan Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan Kabupaten Solok Selatan. Dan diakhiri dengan pertukaran Cindera Mata. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button