KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kodim 0625/PND Gelar Rapat Pendirian Dan Pendaftaran “Koperasi Kartika Jaya Pangandaran”

KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0625/Pangandaran menggelar Rapat Pendirian dan Pendaftaran Koperasi Kartika Jaya Pangandaran Tahun 2023, bertempat di Makodim 0625/Pangandaran, Rabu 5 April 2023.

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan diantaranya, Sambutan Dandim 0625/Pnd., Sambutan Kaprimkop Kartika Jaya Pangandaran., Sambutan Kadis Koperasi Kab.Pangandaran., Sambutan Ketua Dekopinda Kab.Pangandaran,
Acara diakhiri pembacaan doa dan Penutup.

Kita ketahui bersama bahwa Kodim 0625/Pangandaran ini merupakan pemekaran dari Kodim 0613/Ciamis yang telah berdiri secara resmi pada Tanggal 22 November 2022 yang lalu, yang kemudian harus disusul dengan sarana pendukung lainnya yang diantaranya pendirian koperasi yang saat ini sedang dalam proses.

Sambutan Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E.,
diwakili Danramil 2507/Langkaplancar Kapten Arm Sarwono dalam sambutannya menyampaikan, Pelaksanaan Rapat Pendirian dan Pendaftaran Koperasi Kartika Jaya yang kita lakukan ini merupakan langkah awal Koperasi satuan yang mengiringi dengan terbentuknya satuan baru Kodim 0625/Pangandaran.

Keberadaan Koperasi di Institusi TNI Angkatan Darat termasuk Koperasi Kartika Jaya Pangandaran dilingkungan Kodim 0625/ Pangandaran, mempunyai tugas pokok membantu Komando dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Dengan adanya hal tersebut, maka Koperasi Kartika Jaya Pangandaran senantiasa dituntut untuk mampu melaksanakan kegiatan dibidang usaha dan memanfaatkan setiap celah peluang usaha yang dapat memberikan kemajuan koperasi melalui kenaikan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang tinggi pada setiap tahunnya, akan tetapi yang lebih penting lagi adalah dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota beserta keluarganya, dengan tersedianya kebutuhan anggota dan harga yang lebih murah dibandingkan harga dipasaran”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan sambutan Ketua Koperasi Kartika Jaya Pangandaran Kapten Inf Erwin Madyafery, sambutan Kadis Koperasi Kab. Pangandaran diwakili PFPK Diskop Rinda H dan sambutan Ketua Dekopinda Kab. Pangandaran Drs. H. Ukardi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Notaris Ani Pitaloka diwakili staf Tofik Hidayat, Pengurus, Pengawas Koperasi dan Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0625/Pangandaran serta undangan lainnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button