Tak Berkategori

Komunikasi Dan Kordinasi Marcab Kab.Cirebon Ke MAC Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Losari

Losari-Cirebon, suaraindependentlnews_id.
Ketua beserta jajaran pengurus Cabang LMP Kabupaten Cirebon berkunjung ke MAC LMP Kecamatan Losari. Adapun kunjungan tersebut yakni adanya rencana pembentukan pengurus baru Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon di rumah Bendahara, Nuridin Desa Kalirahayu Losari-Cirebon. Jum’at, 13/08/2021.

Dalam sambutannya, Amin selaku Ketua Marcab LMP Kab.Cirebon menyampaikan bahwa suatu organisasi menjadi kebanggaan bagi kita semua, ketika organisasi tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan mampu mensolidkan di internal organisasi itu sendiri, dalam hal ini LMP. paparnya

Ketua Marcab LMP Kab.Cirebon juga meminta kepada calon pengurus MAC LMP, termasuk MAC LMP Kec.Losari setelah terbentuk kepengurusan baru ini selain sebagai bentuk eksistensi ormas LMP di wilayah Kabupaten Cirebon, juga nantinya bisa berkordinasi lanjutan dengan Muspika Losari dan seluruh Desa se-Kec.Losari. tegasnya

“Ini merupakan bentuk dari eksistensi kami calon pengurus MAC LMP Kec. Losari. Dan kami siap untuk dilantik dan dikukuhkan oleh Marcab LMP Kab.Cirebon”. tegas Trisno calon Ketua MAC LMP Kec.Losari.

Sementara itu, Ketua Harian Marcab LMP Kab.Cirebon, Alek, untuk itu ormas LMP semuanya harus menyatukan visi dan misi untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat,” kata Alek.

Dengan terbentuknya MAC LMP Kec.Losari, merupakan salah satu penyangga kiprah LMP di Kabupaten Cirebon. Selain itu, berharap kedepan dalam melaksanakan control sosial, agar lebih mengedepankan pendekatan persuasif serta lebih mengedepankan proses hukum. Pungkas Amin (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button