ORGANISASITak Berkategori

Konferensi Kerja PGRI Kab Solok, Menuju Kualitas Pendidikan Yang Prima

Selasa 27 September 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Hadiri acara Peserta Kerja PGRI Kabupaten Solok, Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar akan selalu mendukung semua organisasi yang menyangkut dunia pendidikan.

Epyardi mengungkapkan, untuk menjadi seorang pemimpin, harus memiliki kelebihan yang melebihi seorang anggota. Saya akan selalu mendukung semua organisasi yang menyangkut pendidikan.

Mudah-mudahan dengan meningkatnya mutu pendidikan bisa dapat membuat pendidikan di Kabupaten Solok ini naik dan tidak jauh merosot.

“Kita akan kirim putra putri terbaik Kabupaten Solok ke universitas tertinggi berikut beasiswanya. “Saya berharap apa yang saya rasakan ini juga ada di dalam hati dan dalam dada kita semua karena solok harus bangkit,” tutup Epyardi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia, Drs. H. Revinal Zoni, MM, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Sumatra Barat, Drs. H. Darmalis, M. Pd, Kepala Dinas Pendidikan, Zainal Jusmar, Ketua Panitia Pelaksana, Kamislihi S.Pd.

Ketua panitia pelaksana mengatakan, dengan konferensi kerja PGRI di Kabupaten Solok ini, nantinya dapat menuju kualitas pendidikan yang prima,

Ia menyebut, Sebanyak 14 cabang organisasi yang hadir pada hari ini untuk dicalonkan dan menjadi perwakilan di PGRI ini, imbuhnya.

Selanjutnya Plt. Ketua PGRI Kabupaten Solok dalam sambutannya Revinal zoni mengatakan Salah satu perjuangan PGRI adalah dengan adanya UUD guru, sehingga harkat dan martabat guru sudah di angkat oleh UUD guru tersebut

Kami anggota PGRI siap bekerjasama dalam mensukseskan semua program pemerintah daerah Kabupaten Solok, khususnya di bidang pendidikan.”

Senada dengan itu, Ketua PGRI provinsi Sumatera Barat menyebutkan, PGRI ini lahir 100 hari sesudah kemerdekaan Indonesia dan di sahkan pada tanggal 25 November 1945. Pada saat itu dilakukannya pembentukan organisasi ini, dimana semua bentuk perkumpulan guru menyatu di PGRI “ ujar Darmalis. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button