Tak Berkategori

Konsep Cerdas Kades yang Terpilih Kembali ” Iman Carliman B. S.Ip.”

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Kades Iman Carliman B, S.ip terpilih kembali kedua kalinya memimpin Desa Sukawangun untuk periode 2019 s/d 2025, Kamis (14/11/2019).

Ditemuai di ruangan kantornya saat dialog dengan Camat Asep M Dahliana S.Tp.,MM saat dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh pihak Tim dari Kecamatan.

Beliau sempat memaparkan konsep cerdas terkait obsesi dan harapannya setelah dipercaya kembali memimpin Desa Sukawangun. Dalam enam tahun ke depan ia akan mengaplikasikan buah pikirannya demi kemajuan Desa dan masyarakatnya.

Menurutnya, Insya Alloh apa yang saya  kerjakan enam tahun ke belakang yang belum tuntas akan segera tuntaskan, kemudian dengan kesempatan yang saya miliki kembali akan segera tuangkan. Buah pikiran dan angan-angan dengan segenap kemampuan adalah untuk kemajuan masyarakat Desa Sukawangun dalam berbagai hal, tandasnya.

Adapun konsep yang akan segera ia laksanakan mengenai potensi yang tersedia seperti pembangunan tanggul Tembok Penahan Tanah (TPT) yang ada di samping bangunan kantor Desa.Akan segera disulap menjadi taman wisata air yang murah untuk masyarakat, bahkan kedepan secara bertahap akan terus ditata sedemikian rupa agar menarik minat pengunjung. Akhirnya Mungkin akan menjadi salah satu penghasilan untuk PAD Desa, katanya.

Saya tak peduli dengan suara sumbang apapun yang muncul yang penting saya bekerja lurus-lurus saja dan berpihak untuk kepentingan umum, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button