KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/TN Laksanakan Komsos, Silaturahmi Ke Pontren Nurul Falah Malangbong Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M diwakili Pasi Komsos Siter Korem 062/Tn Mayor Inf Drs. Agung Subekti melaksanakan komunikasi sosial berupa silaturahmi ke Ponpes Nurul Falah, bertempat di Ds. Buniseri Kec. Malangbong Kab. Garut, Jumat 24 Februari 2023.

Setibanya di Pondok pesantren Nurul Falah Pasi komsos yang didampingi pasi bakti TNI Siter Korem 062/Tn Mayor Inf Nazwir diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren Nurul Falah KH. Muhammad Muklis dengan didampingi para pengurus Ponpes Nurul Falah.

Pimpinan pondok pesantren Nurul Falah KH. Muhammad Muklis dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 062/Tn, yang telah mengutus perwira dan stafnya untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren Nurul Falah, semoga hubungan Silaturahmi antara Ulama dan Umara ini bisa terjalin selamanya, dalam rangka membangun Ukuwah untuk menegakkan kedaulatan NKRI yang kita cintai ini, ucapnya.

Adapun sambutan Danrem 062/Tn yang diwakili Pasikomsos Mayor Inf Drs. Agung Subekti diantaranya,
Pertama, ucapan terima kasih kepada Bapak Pimpinan pondok pesantren Nurul Falah KH. Muhammad Muklis yang berkenan untuk menerima kehadiran kami beserta perwira dan anggota dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Kedua, tujuan kami ke pondok pesantren Nurul Falah ini, dalam rangka untuk Komunikasi sosial Silaturahmi agar terjalin hubungan yang Harmonis antara TNI dengan Ponpes Nurul Falah, sehingga diperoleh Ukhuwah Wathaniyah yaitu Persaudaraan karena setanah air, tempat kelahiran tanah Tumpah darah.

Ukhuwah Islamiyyah, yaitu hubungan antara orang-orang Islam sebagai satu Persaudaraan di mana antara yang satu dengan yang lain dalam satu ikatan yaitu agama Islam, dan Ukhuwah Insyaniyah yaitu seluruh umat manusia adalah bersaudara karena semua berasal dari ayah dan ibu yang sama yaitu Adam dan hawa, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danramil 1106/Malangbong Kapten Chb Hasanuddin, Bati bakti siter Kotem 062/Tn Pelda Ismed dan Babinsa Ds. Buniseri Sertu Iyan Sutisna serta para pengurus Pesantren Nurul Falah. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button