Tak Berkategori
Trending

Korem 062/TN Menggelar Acara Syukuran Hut Ke 75 TNI & Hut Ke 58 Korem 062/TN

Garut, suaraindependent news.id_ Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin.S. Sos., meminpin acara syukuran HUT ke 75 TNI dan HUT ke 58 Korem 062/Tn Tahun 2020 di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha no.65 Senin 05/10/2020.

Memperingati HUT ke 75 TNI dan HUT ke 58 Korem 062/Tn diawali dengan rangkaian kegiatan Perehaban rumah tidak layak huni (RTLH), donor darah, pertandingan futsal, ziarah ke taman makam pahlawan (TMP), upacara virtual dan dilanjutkan acara syukuran .

Dalam sambutan Bupati Garut Rudi Gunawan. SH., menyampakan ucapan selamat HUT TNI ke 75 dan HUT Korem 062/Tn ke 58 semoga tetap Jaya, profesional dan bersinergi dengan pemerintah daerah, baik Polri dan elemen masyarakat Kabupaten Garut. sehingga dalam menangani suatu masalah kita bisa bersama-sama menyelesaikannya khususnya dalam menangani virus covid 19 bisa diatasi dengan baik. Mudah-mudahan kedepan TNI dan Korem 062/Tn dapat terus mengukir prestasi dan memberikan karya terbaik bagi kesejahteraan masyarakat serta untuk kemajuan Bangsa dan Negara tercinta.

Selanjutnya, sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan dalam memperingati hari jadi merupakan bagian pembinaan dari tradisi yang sangat positif untuk memelihara dan meningkatkan jiwa dan semangat kejuangan, kebanggaan dan kecintaan terhadap TNI dan Korem 062/Tn. Selain itu, peringatan ini juga sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan introfeksi atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di dharma baktikan oleh TNI dan Korem 062/Tn selama ini, sekaligus mempersiapkan diri untuk menyongsong tugas masa depan.

Diakhir acara Danrem 062/Tn di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 melaksanakan pemotongan tumpeng diberikan kepada personel Prajurit MPP Serda Sukamto anggota Denma Korem 062/Tn dan personel naik pangkat periode 1 Oktober 2020 Peltu Entjep Toni.

Pemotongan kue ulang tahun dari Kapolres Gàrut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah. S.IK.MK., untuk memeriahkan HUT ke 75 TNI dan HUT ke 58 Korem 062/Tn kepada Danrem 062/Tn.

Pembagian hadiah atau piala Futsal kepada juara I Denkesyah Guntur Garut grup A, juara II Staf Selatan Makorem 062/Tn, juara III Denkesyah Guntur Garut grup B dan tradisi penyiraman bunga kepada personel prajurit naik pangkat oleh Danrem 062/Tn dan Forkopinda Kabupaten Garut.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut diantaranya Bupati Garut, Kapolres Garut, Kasrem 062/Tn, Dandim, Forkopimda Garut, Danyonif Raider 303/SSM Kostrad, para Dankasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, para Kasi Korem 062/Tn, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 beserta pengurus, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 062/Tn.(Narji/BHO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button