KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/TN Menggelar Kampanye Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kokab

KOREM 062/TN, suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., menghadiri kegiatan kampanye percepatan penurunan Stunting tingkat Kota/Kabupaten (Kokab), di wilayah Korem 062/Tn, bertempat di Aula Purnawarman Korem 062/Tn Jalan Bratayudha no.65 Garut, Senin, 5 Desember 2022.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Keluarga Berencana dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn, yang dalam sambutannya Danrem 062/Tn mengucapkan selamat datang kepada tim pemberi materi dan seluruh peserta di Makorem 062/Tn.

Pelaksanaan kegiatan kampanye Stunting ini bertujuan untuk membekali para prajurit TNI AD, khususnya jajaran Korem 062/Tn, untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Stunting dan kemiskinan dengan melibatkan para Babinsa, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan mampu mengembangkan misi yaitu dengan membangun keluarga yang sehat maka kesejahteraan dan ketahanan keluarga dapat tercapai dengan baik.

“Saya berharap para prajurit dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar semua materi yang diberikan oleh tim pemateri dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas di wilayah masing-masing”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian materi oleh narasumber diantaranya, Pabandya Puanter Sterdam III/Slw Mayor Inf Bona Ventura dan Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Garut Drs. H. Yayan Waryana, M. Si., Serta Kepala bidang pengendalian penduduk Kabupaten Garut Dra. H. Elus Harlah Alyah, M.M., serta akhiri dengan Season tanya jawab, pembagian Doorprize dan foto bersama.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Kasiintel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal dan para Kasi lainnya., Dan/Kasatbalak Aju Korem 062/Tn., Pasi Bakti Stafterrem 062/Tn Mayor Inf Nazwir., Pasibinwanwil Mayor Inf Nurohman., Pasi Komsos Mayor Inf Agung., Pasirenrem 062/Tn Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni., Dan/Kabalakrem 062/Tn., para Perwira, Bintara dan Tamtama peserta kampanye percepatan dan penurunan Stunting.
(Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button