Tak Berkategori

Korsek Bawaslu Kabupaten Cirebon, H Ayip Saduloh: Tahapan Pemilu 2024 Sudah Dimulai Dan Rekrutmen Panwascam Sudah Di Depan Mata.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cirebon kembali melaksanakan apel rutin setiap harinya Senin. Pembina apel pada Senin (29/08/2022) yakni H. Ayip Saduloh selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Cirebon.

Dalam amanatnya, H. Ayip Saduloh menyampaikan beberapa pesan penting terkait Tahapan Pemilu 2024 dan Rencana Rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

“Dalam menghadapi Tahapan Pemilu 2024 yang sudah dimulai, kita harus mempersiapkan fisik, mental, pengetahuan dan pemahaman tentang aturan-aturan ke-Pemilu-an yang dinamis serta meningkatkan kapasitas SDM diri kita masing masing.” Ujar H. Ayip Saduloh yang mempunyai perawakan tegap.

Selanjutnya, H. Ayip Saduloh juga berpesan, bahwa untuk Tahapan Rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang sudah di depan mata, beliau mengajak, mari kita persiapkan dan laksanakan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku, tegasnya.(Kabiro)
Dilansir dari FB Bawaslu Kab.Cirebon.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button