MIO INDONESIA

Jelang MIO Indonesia Menggelar Kongres, Mengkerucut Calon Kuat Ketum

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Media Independen Online (MIO) Indonesia sebagai wadah para pemilik media di tanah air, hari ini menggelar Kongres 1, dengan tema ‘Media Sebagai Pilar Demokrasi Dan Perubahan Menuju Indonesia Bangkit’.

Menjelang waktu pelaksanaannya, hitungan jam Kongres 1 Media Independen Online (MIO) Indonesia, Jum’at, 25 November 2022, siang ini di Golden Boutique Hotel Jakarta.

Peserta Kongres mulai semalam berdatangan dan mengkrucut nama Ays Prayogie, akan diusung kembali menjadi Ketua Umum DPP MIO Indonesia, periode 2022 – 2027.

Peserta Kongres 1, yang sudah hadir di tempat kegiatan diantaranya dari Jawa Barat, NTB, Bengkulu dan Tangerang serta Jawa Timur.

Wakil Ketua OKK MIO Jawa Barat, Akhmad Syah, mengatakan bahwa Kongres 1, harus sukses karena ini menjadi tolak ukur bagi sebuah organisasi yang sedang berkembang.

Kongres adalah musyawarah tertinggi bagi organisasi MIO Indonesia. Maka, langkah organisasi kedepan ditentukan dalam kongres siang ini.

“Kami dari Jawa Barat, akan mengamankan kongres sebagai wahana demokrasi dan menyusun program kerja kedepan yang dibangun bersama yang akan dilaksanakan oleh ketua terpilih dan jajarannya nanti”, tegas Akhmad Syah. (AS, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button