Tak Berkategori
Trending

KPUD Karawang Sosialisasikan Persiapan Tahapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati 2020

Karawang, Newssuaraindependent.id_ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Jawa Barat pada (27/12/19) gelar rapat persiapan tahapan Pencalonan 2020 di Ballroom Restauran Indo Alam Sari, Karawang, Jawa Barat.

Acaraa tersebut dihadiri, Anggota komisioner KPU Provinsi Jawa Barat Divisi teknik penyelenggaraan Endun Abdul Haq, M.Pd. dan Ketua KPU Karawang Miftah Farid beserta Anggota KPU Karawang serta perwakilan dari Parpol, ormas/LSM, Akademisi dan perwakilan dari Pemkab Karawang.

Dalam paparannya, Kadiv Teknik Penyelenggaraan KPU Provinsi Jawa Barat Endun menerangkan tentang tahapan-tahapan yang akan dilakukan oleh KPU terkait Pilkada dan aturan-aturan yang harus ditaati dan syarat syarat yang harus dipenuhi dalam pencalonan bakal calon kepala daerah untuk pilkada 2020.

Diantaranya parpol pengusung calon kepala daerah harus mempunyai sedikitnya 20% dari jumlah malah kursi di DPRD Karawang. Untuk calon independen harus mengantongi dukungan minimal 108.585 Suara (Poto kopi KTP & Surat dukungan) dan untuk pendaftaran calon Bulan Juni 2020. (teguh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button