POLRI

Kunjungan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Disambut Hangat Oleh Pimpinan Pontren Cipasung KH. Abun Bunyamin Ruhiyat

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR.,
melaksanakan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren Cipasung, Kunjungan tersebut dilaksanakan pada, Rabu (17/11/2021), yang bertempat di Pondok Pesantren Cipasung Kecamatan Singaparna Tasikmalaya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK., dan Kanit Regident Polres Tasikmalaya Ipda Kuswanto, SH.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Ke Pondok Pesantren Cipasung tersebut, langsung disambut dan di terima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung KH. Abun Bunyamin Ruhiyat dengan penuh hangat.

Adapun dalam perbincangannya Kapolres Menghimbau, kepada keluarga Besar pondok Pesantren Cipasung, agar tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Tasikmalaya dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid -19.

Selama kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Tasikmalaya Ke Pondok Pesantren Cipasung, situasi berjalan lancar dan kondusif.

Selama dalam kegiatan tersebut kami beserta Rombongan tetap dengan ketat melaksanakan Protokol Kesehatan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button