Tak Berkategori

Kunjungan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, Ke Polsek Bantarkalong Dalam Giat Penilaian Kebersihan Mako Polsek

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Usai melakukan kunjungannya ke mako Polsek Karangnunggal, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, bersama PJU, pada Kamis (21/01/2021), pukul 11 : 30 WIB, juga melakukan kunjungannya ke mako polsek Bantarkalong.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., M.M., C.P.HR ke Mako Polsek Bantarkalong dan Giat penilaian kebersihan mako pada Polsek Bantarkalong, sekaligus memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar makopolsek Bantarkalong, Polres Tasikmalaya.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Tasikmalaya didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Dani Prasetya, SH, MH, dan PJU Polres Tasikmalaya antara lain Kasat Intelkam AKP Harwandi, SH, Kasat Lantas Iptu Kosasih, Kanit Patroli Ipda Yudi, Kanit Regident Ipda Geeta, dan diterima oleh Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, beserta anggota Polsek Bantarkalong dengan dihadiri oleh Danramil diwakili Batuud Serda Agus, Camat diwakili Sekmat Ade, Tokoh Agama Ustad Ajang, S.Ag, Kepala UPT Kesehatan Edi, Ketua GP Ansor Budiyatna, Ketua Karang Taruna Asep Saepul Ulum, serta Kalangan media Tassela Saeful, Iwa dan Abucek.

Pada intinya Kapolres Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dan menyampaikan perkenalan sebagai Kapolres baru, serta meminta dukungan dari semua tokoh khususnya yang hadir untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah Polres Tasikmalaya khususnya di wilayah Kecamatan Bantarkalong dan siap menampung masukan dari para tokoh.

Kapolres melakukan komunikasi dengan perwakilan yang hadir, intinya yang disampaikan oleh perwakilan muspika dan tokoh yaitu selama ini sinergitas sudah terjalin sangat baik dan selama kepemimpinan Kapolsek Iptu Sunarto, S.Sos sudah ada terobosan dan langkah baik yang telah dilaksanakannya, seperti diluar tugas pokok sebagai fungsi pemelihara kamtibmas, khususnya unsur dari media bahwa alhamdulilah sangat diberdayakan dalam menyampaikan berita-berita kegiatan sekecil apapun.

Sebelum melanjutkan ke polsek lainnya, Kapolres Tasikmalaya melaksanakan Foto Bersama.
Kapolres Tasikmalaya beserta Rombongan meninggalkan Mako Polsek Bantarkalong menuju Mako Polsek Cipatujah.

Selain Kunjungan Kapolres di Mako Polsek Bantarkalong sekaligus telah dilaksanakan peniliaan kebersihan mako Polsek Bantarkalong oleh tim penilai Polres Tasikmalaya dalam rangka menjaga kebersihan untuk penekanan perkembangan wabah Covid 19 serta komitmen memaksimalkan dan mempedomani jukrah dan protokol kesehatan pada lingkungan Polri.

Giat penilaian tersebut dipimpin oleh Katim penilai dari Tim II Kompol Dani Prasetya, S.H, M.H, beserta anggota tim AKP Ate Ruhiyatna, S.H, M.Si, Iptu Wawan Hermawan, S.H, M.H, serta di dampingi oleh Kasium Polsek Bantarkalong Dadi Suryadi (PNS).

Adapun dalam penilai kebersihan mako tersebut tim penilai membagi beberapa aspek yang sudah ditentukan untuk di jadikan bahan penilaan diantaranya : Kebersihan mako, Sarana Prokes, Penataan ruangan
dengan meliputi : Kebersiham WC/Toilet, Ruang Pelayanan SKCK dan SPKT, Ruang Pemeriksaan Reskrim, Ruang Sel Tahanan, Taman/halaman, Barang Inventaris Prokes, Bangunan/mako, Sikap tampang dan Gampol. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button