OLAHRAGA

Bupati Hadiri Muskab PBVSI Nias Barat Tahun 2021

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Nias Barat menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab), yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PBVSI Sumatera Utara Wiko Lovino Siregar, SH, yang dilaksanakan bertempat di Ruang Aekhula Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, Rabu (25/8).

Ketua Umum PBVSI Sumatera Utara, Wiko Lovino Siregar menyampaikan bahwa, Musyawarah Kabupaten PBVSI ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya olahraga khususnya bola voli di Nias Barat menjadi terdepan di Provinsi Sumatera Utara.

Dikesempatan itu ia  menyampaikan ucapan terima kasih atas respon cepat Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat untuk penyegaran  kepengurusan PBVSI Nias Barat.

Di tempat yang sama, Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat mengatakan menyambut baik pelaksanaan muskab PBVSI Cabang Nias Barat, karena olahraga termasuk perhatian kami.

Khenoki Waruwu berharap dengan muskab yang dilaksanakan hari ini dapat membawa olahraga di Nias Barat menjadi terdepan khususnya bola voli ujarnya.

Musyawarah ini dihadiri oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Haogomano Gulo Wakil Ketua DPRD Nias Barat, Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga Tolona Gulo, Sekdis Pemuda dan Olahraga Yupiter Gulo, Ketua KONI Nias Barat Luther Daeli, Sekretaris KONI Nias Barat Epipanias Gulo, Pemerhati Olahraga Kab. Nias Barat Kevin K.P. Waruwu dan peserta Muskab. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button