POLRI

Kunker Kapolda Jabar Irjen Suntana Tinjau Pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., melakukan Kunjungan Kerja Meninjau Pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (14/7/2022).

Pada kesempatan itu Kapolda Jabar didampingi Karo Log Kombes Pol Slamet Setiono, Dansat Brimob Kombes Pol Yuri Karsono, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dan H Endang Abdul Malik, berkeliling meninjau langsung Pembangunan Masjid dan beberapa lokasi lain yang rencananya akan segera dilaksanakan pembangunan lanjutan.

Saat dikonfirmasi Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H., menjelaskan bahwa dalam kunjungannya kali ini Kapolda memantau Progres Pembangunan Masjid dan Rest Area serta lahan untuk Rumah susun.
“Selain meninjau progres Pembangunan Masjid dan Rest Area sekitar Masjid, beliau juga meninjau lahan untuk pembangunan Rumah Susun (Rusun)”, jelasnya.

Dijelaskan Kompol Iyus, bahwa ada perhatian juga mengenai pengalihan tanah untuk urugan serta kirmir untuk seluruh lahan.
“Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar ini berdiri dilahan seluas 15,3 hektar dengan anggaran 60 milyar rupiah”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button