Pemerintahan

Kunker Pansus Di CDPOB Kabupaten Tassela, Asep Rahmat ; Semoga Persetujuan Bersama Gubernur Dan DPRD Provinsi Jabar Segera Ditandatangani

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Bertempat di aula gedung eks UPTD Pendidikan yang berlokasi di komplek perkantoran Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (22/2/2022), sekira pukul 13.30 WIB, Tim Pansus I DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meninjau lokasi untuk calon ibukota dan pusat pemerintahan kabupaten Tasikmalaya Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan dan anggota Pansus I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat yang didampingi Arip Rachman, Tetep Abdul Latif, Virman, Neng Madinah, Syihabudin, H. Supyan, Yuni, H. Eri, Yayan, Asep Yoga, Topan, Camat Karangnunggal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TNI, POLRI, Insan Pers.

Turut hadir Ketua Presidium Tassela Asep Rahmat, Ketua PP Karangnunggal Ade Tamzid, Wakil Ketua GM FKPPI 1215/Karangnunggal Abu, Ketua FORWATASS Iskandar, Ketua Gibas Karangnunggal Deden, Ketua PPM Karangnunggal Agay, Ketua BKC Dede, Ketua KNPI Bantarkalong Reza, tamu undangan lainnya dan aktivis pejuang pemekaran Tassela.

Usai kegiatan tersebut Ketua Presidium Tassela Asep Rahmat saat dijumpai oleh awak media suaraindependentnews.id, menyampaikan, “Berkaitan dengan kunjungan kerja Pansus 1 DPRD Provinsi Jawa Barat yang membahas Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) Tasikmalaya Selatan, Presidium Tassela mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang telah mengusulkan Tasikmalaya Selatan menjadi CDPOB kepada Gubernur Jabar”, tuturnya.

Ketua Presidium Tassela Asep Rahmat juga mengucapkan terimakasih kepada Pansus 1 CDPOB DPRD Provinsi Jawa Barat yang hari ini sudah hadir di Tassela. Hal ini menjadi bukti keseriusan untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya Selatan, ujarnya.

“Semoga Persetujuan bersama Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Barat segera ditandatangani”, harap Asep Rahmat.

Asep Rahmat sangat berharap para pihak yang terkait dapat segera mewujudkan impian dan harapan warga masyarakat Tasikmalaya Selatan, ungkapnya.

Selain itu Asep Rahmat menyampaikan ucapan Terimakasih pula kepada seluruh warga masyarakat dan semua komponen yang ada di Tassela sampai hari ini masih tetap semangat berjuang untuk mewujudkan pamekaran Tassela, tandasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button