Peristiwa

Kusir Delman Ditemukan Tewas Bersimbah Dengan Luka Menganga Dileher

Majalaya kab Bandung,Suaraindependentnews.id – dilansir dari media jabarnusa dan ramai nya berita di medsos yang dijadikan perbincangan publik dengan terjadinya kasus pembunuhan di jlan baru majalaya solokan Jeruk,kabupaten bandung,seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan leher menganga dan darah yang masih mengucur akibat Sabetan golok diatas delman miliknya.minggu 20/12/2020.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Majalaya, Kompol Laurensius Napitupulu, mengungkapkan kronologis dugaan sebelum terjadi peristiwa pembunuhan yang menimpa korban, Samsudin (25), seorang kusir keretek, warga Kampung Kukun, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Laurensius menjelaskan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di atas keretek yang sedang diparkir di lahan kosong di Jalan Gorodog, Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, Minggu (20/12/2020) pukul 11.30 WIB.

Berawalnya,ketika mereka berlima minum-minum tuak diatas delman setelah itu, tinggal berempat di atas keretek milik korban tersebut. Satu orang teman korban mungkin pergi,” kata Laurensius Napitupulu kepada wartawan di Mapolsek Majalaya.

Lanjut Laurensius, saat berada di atas keretek, keempat orang tersebut secara bergantian minum tuak dengan menggunakan gelas.

“Si pelaku (pembunuhan) agak lambat minumnya. Oleh si korban, celana pelaku didisiram menggunakan tuak hingga basah Kemudian pelaku pergi sebentar, tiba tiba dari belakang sudah menggorok leher korban hingga tewas ditempat tanpa memberi eprlawanan,” jelasnya.

Kata Laurensius, pelaku yang diduga sebagai pembunuh korban kini sedang diburu oleh petugas dari Polsek Majalaya yang bekerjasama dengan Polresta Bandung.Sementara ini, identitas pelaku yang diduga pelaku pembunuhan sudah dikantongi, dan dalam pengejaran petugas. ujarnya

Ditambahkan Kapolsek, untuk penanganan awal, pelakunya diduga seorang diri tidak ada campur tangan orang lain karena melihat celana pelaku disiram minuman tuak oleh korban hingga pelaku emosi yang diduga dendam kepada korban.ungkapnya

“Diduga dalam kejadian tindak pidana pelaku dalam keadaan mabuk akibat minuman tuak yang diminumnya bersama korban,” pungkasnya

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button