Tak Berkategori
Trending

KUWU DESA LOSARI KIDUL, GHAFAR ISMAIL SE SIAP DUKUNG KUWU ALEK JADI KETUA FKKC

Cirebon, independentnews.id
Dukungan kepada Kuwu Alek untuk menjadi Ketua FKKC Kabupaten Cirebon terus berdatangan, kali ini dukungan datang dari Kuwu Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail, SE.

Ghafar sangat berharap, dengan adanya momen pemilihan Ketua FKKC nanti diharapkan mampu bisa menjawab keinginan para Kuwu dalam membangun sinergitas dengan berbagai kalangan.

Salah satu keinginan diatas bisa terwujud, adalah dengan mengusung sosok Calon Ketua yang berkedudukan di Kabupaten Cirebon bagian timur.

Masih menurut Ghafar, Kuwu Alek merupakan sosok kuwu yang memiliki loyalitas dan keperdulian serta tanggungjawab tinggi, hal tersebut dilakukannya bukan saja kepada warga masyarakatnya sendiri (Desa Lebak Mekar Greged), melainkan beliau-pun selalu eksis dalam menyuarakan visi dan misi FKKC. Ghafar juga menyampaikan bahwa Kuwu Alek merupakan salah satu sosok kuwu yang menjadi motivator/penggerak bagi kuwu lainnya.

Alasan lain, Ghafar menyampaikan alasan siap mendukung dan mengawal demi suksesi Kuwu Alek untuk menjadi Ketua FKKC periode kedepan, bahwa Kuwu Alek akan bisa bahkan mampu membawa Marwah FKKC lebih baik lagi kedepan. Apalagi dengan adanya program Pemekaran Cirebon Timur, tentu ini merupakan momentum tepat apabila Ketua FKKC dari Wilayah Cirebon Timur, seperti Kuwu Alek. Ungkap Ghafar Ismail SE Kuwu Desa Losari Kidul yang nyentrik dan energik kepada media ini. (ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button