Peristiwa

Lagi – lagi BANYU SETAN Merenggut 7 Nyawa Melayang

Pasuruan | suaraindependentnews.id, Pesta minuman keras yang di gelar oleh Warga Bangil , Kabupaten Pasuruan, menuai petaka.Ada sebanyak sepuluh orang berjenis kelamin laki laki.Tujuh diantaranya tewas dan tiga lainya kritis,Sabtu (15/05/2022) dini hari.

Diketahui ,ketujuh pria tersebut tewas diduga akibat meneguk minuman keras oplosan bersama tiga orang lainnya yang bertempat di Plaza lama Bangil, Kabupaten Pasuruan ,jumlah korban 10 orang.

Disisi lain,Adapun ketiga korban lainnya masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil karena kondisinya sedang kritis tidak sadar kan diri.
Menurut narasumber yang dikutip dari awak media suaraindependentnews.id,Muslim mengatakan,” pada Sabtu malam Minggu 10 orang tersebut sepakat menggelar pesta miras di Plaza lama Bangil dan pada hari Minggu pagi mereka melanjutkan pesta miras tersebut ke Kelurahan kalianyar, Kecamatan Bangil, selang beberapa hari meraka satu persatu menghembuskan nafas terakhir.

“Ada tujuh orang yang meninggal dunia dan mereka meninggal dunia satu persatu di rumahnya setelah pesta miras tersebut,”ungkapnya. Selasa (16/05/2023)

Sementara itu,perihal ini Kanit Reskrim Polsek Bangil AKP. Rofik saat di konfirmasi awak media suaraindependentnews.id lewat via WhatsApp ia membenarkan kejadian tersebut ,bahwasanya ada sepuluh orang meninggal dan ketiganya dirawat di RSUD Bangil.
ia mengungkapkan,ada Sepuluh Korban,tujuh meninggal dan tiga lainnya masih kritis.dan saat ini terkait ini masih mendalami atau masih dalam proses lidik,”Pungkasnya.([email protected] )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button