POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Sukaresik Himbau Pedagang Kembang Api Tidak Menjual Petasan

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Patroli Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Rutin melaksanakan Giat Preventif dalam rangka Antisipasi Penjualan Petasan dan kembang Api serta Gangguan kamtibmas lainnya dengan hasil NIHIL tidak di temukan nya Petasan yang berbahaya, untuk Lokasi di sepanjang jalan Ciawi-Panumbangan Wilkum Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota, Jumat 31 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Aipda Ali Susanto, SH melaksanakan giat patroli Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lain nya di wilayah hukum Polsek Sukaresik.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah, SH., mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas, segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas”, ungkapnya.

Kegiatan dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di siang hari terutama kejahatan jalanan (street crime) curas, curat, curanmor dan berandalan motor yang sudah meresahkan akan terus di giatkan apalagi di saat bulan ramadhan ini seluruh jajaran baik Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan tersebut. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button