PLN ULP KARANGNUNGGAL

Padam Tersambar Petir, Plt Manager PLN ULP Karangnunggal Novan TH ; Alhamdulillah Dalam Waktu 30 Menit Dapat Kami Pulihkan Pasokan Listrik

KARANGNUNGGAL-KABUPATEN TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Pasokan listrik ke pelanggan PLN ULP Karangnunggal terganggu khususnya untuk pelanggan wilayah Ranca Bakung dan Cikatomas sehubungan dengan adanya 2 fasa Kabel Putus yang disebabkan oleh sambaran petir pada tanggal 4 Desember 2023 sekira pukul 16.19 WIB.

Kepada awak media suaraindependentnews.id, Plt Manager PLN ULP Karangnunggal Novan Taufiq Herdiansyah menyampaikan bahwa penyulang yang terdampak padam adalah penyulang Ranca Bakung dan Penyulang Cikatomas (Pengamanan putus kabel di Penyulang Ranca Bakung).

“Total Gardu terdampak padam 102 Gardu, Alhamdulillah dalam waktu 30 menit PLN Karangnunggal berhasil memulihkan 91 Gardu”, ungkap Novan.

“Dari 102 gardu berhasil dipulihkan dalam waktu 2 jam dengan mengerahkan 2 tim dengan jumlah personil 8 orang”, tutup Plt Manager PLN ULP Karangnunggal Novan Taufiq Herdiansyah. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button