Tak Berkategori

LAZISNU Kabupaten Cirebon Berangkatkan Relawan Untuk Bantu Korban Gempa Cianjur.


Cirebon, suaraindependentnews.id | LAZISNU Kabupaten Cirebon mengirim dan mendistribusikan bantuan kemanusiaan dan memberangkatkan relawan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana gempa bumi di Cianjur, dimohon relawan jangan sampai merepotkan para korban dan selalu kordinasi dengan Satgas Bencana dari PCNU atau LAZISNU yang ada di Cianjur,” ujar kang Ade Faizal Alami, M.Hum saat memberikan pembekalan kepada relawan dihalaman Sekretariat PCNU Kabupaten Cirebon, Senin (28/11/2022).

Bantuan kemanusiaan yang dikirim sementara antara lain donasi berupa bantuan uang tunai sebesar Rp.15.000.000.00,-, sembako, obat-obatan, dan kebutuhan untuk anak-anak korban gempa Cianjur. Bantuan yang akan LAZISNU Kabupaten Cirebon distribusikan bersifat kontinyu atau berkelanjutan, jelas Tim Manajemen, kang Umar.


Tim relawan LAZISNU Kabupaten Cirebon yang dikirim pada tahap pertama sebanyak 10 orang relawan dan 6 orang dari PC LAZISNU Kabupaten Cirebon. Kami juga menyampaikan terima yang telah mempercayaykan donasi-nya melalui LAZISNU, ungkap kang Ade Faizal Alami, M.Hum.

NU CARE-LAZISNU Kabupaten masih membuka donasi untuk para korban gempa Cianjur. (Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button