Tak Berkategori

LBH ELIT Kabupaten Cirebon Siap Membantu Masyarakat Dan Menyatakan Perang Dengan Praktik KKN.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Genderang perang melawan ketidak adilan dan Korupsi ditabuh oleh LBH (Lembaga Bantuan Hukum) ELIT Kabupaten Cirebon yang berkantor di Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Kehadiran LBH ELIT Kabupaten Cirebon yang konsen dalam memerangi ketidakadilan untuk masyarakat serta praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) tersebut, menarik perhatian dan dukungan publik.

A Maman Roenza selaku Ketua LBH ELIT Kabupaten Cirebon berkomitmen ingin selalu menjalin sinergitas dalam membantu masyatakat disektor hukum dan perihal pemberantasan korupsi di Kabupaten Cirebon ini, Sabtu (18/6/2022)

Menurut A.Maman Roenza, LBH ELIT ini juga nantinya akan melakukan strategi pendekatan yang bisa dilakukan secara paralel dengan melibatkan sebanyak mungkin lembaga-lembaga, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama dengan segala instrumennya sebagai bagian upaya edukasi hukum dalam pencegahan korupsi yang berkelanjutan.

“Pemberantasan tindak pidana korupsi merupakan serangkaian tindakan untuk mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi melalui upaya koordinasi, supervisi, monitor, penyelidikan, penyidikan, penuntutan, dan pemeriksaan di sidang pengadilan, dengan peran serta masyarakat berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutur A Maman Roenza.

“Semoga dengan kehadiran LBH ELIT di Kabupaten Cirebon ini bisa membangun sinergitas dengan berbagai kalangan sesama LBH, Pengacara dan Advokat yang ada, dan nantinya diharapkan bisa bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah dalam memberikan edukasi dan upaya perlindungan hukum,” pungkas A Maman yang juga sebagai Dewan Pembina di RDC. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button