WISATA ALAM

Lokasi Wisata Pantai Kamadu Beach Di Sirombu Di Kunjungi Wabup Nias Barat.

Nias Barat, Suara Independentnews.id

Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Kunjungi Lokasi Wisata Kamadu Beach di Desa Tetehosi Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Rabu (13/01).

Setelah selesai mengikuti kegiatan panen padi bersama kelompok tani di Desa SitoluBanua Kecamatan Lahomi, Wakil Bupati Khenoki Waruwu langsung berkujung kesalah satu lokasi wisata yang ada di Desa Tetehosi Sirombu.

Di sambut baik oleh Kepala Desa Tetehosi Sirombu Amoni Hia selajutnnya berbincang-bincang prihal beberapa yang harus di programkan agar Kamadu Beach semakin maju lagi primadona.

Wakil Bupati Nias Barat sekaligus Bupati Nias Barat terpilih periode 2021-2025 Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa, Kamadu Beach yang ada di Desa Tetehosi Sirombu Kabupaten Nias Barat sangat indah dan memiliki pantai yang sangat menarik, di kelilingi oleh beberapa pulau sehingga pemandangan cukup berkesan bagi pengunjung.

“Kedepan, Kamadu Beach ini wajib di majukan serta di promosikan sebagai objek wisata. Ujarnya”.

Beberapa harapan yang telah disampaikan oleh Kades Tetehosi Sirombu tadi mengenai Kamadu Beach maka saya sangat setuju dan hal tersebut akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat agar Kamadu Beach di perhatikan serta mengambil bagian untuk mengembangkan daya tarik supaya dapat diramaikan oleh wisatawan baik dari daerah maupun luar daerah bahkan Luar Negeri. ujarnya. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button