ORGANISASI

Lomba Vlog Pokja 3, Rangkaian Jambore PKK Kabupaten Solok Dimulai 

Kamis (13/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Usai Jambore Kader Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok ke XIX tahun 2022 dibuka, salah satu rangkaian kegiatan Jambore dilaksanakannya Lomba Vlog Pokja 3.

Lomba Vlog Pokja 3 tersebut  mengangkat tema “Strategi PKK Kecamatan dan Nagari Mewujudkan Kawasan Aku Hatinya PKK” yang bertempat di Gedung Dekranasda Kabupaten, Kamis (13/10).

Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022 kali ini mengusung tema “ Kita Wujudkan Sinergi Gerakan PKK di Tengah Masyarakat, Berbakti Untuk Bangsa Berbagi Untuk Semua “ ini diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.

Pada saat sebelumnya telah dilaksanakan pengambilan video di masing-masing Kecamatan yang selanjutnya ditampilkan pada sesi penilaian di Gedung Dekranasda Kabupaten Solok. Dalam videonya masing-masing TP-PKK Kecamatan menampilkan ekspose tentang Program Aku Hatinya PKK yang telah dilaksanakan di tiap Kecamatan.

Aku Hatinya PKK merupakan kepanjangan Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman. Aku Hatinya PKK sebagai program yang menggerakkan masyarakat dalam memanfaatkan halaman rumah sekitar atau pekarangan”

Lomba Vlog Pokja 3 disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP bersama perangkat Pokja 3 PKK Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button