Tak Berkategori

LPM Desa Mo’awo Laksanakan Gotroy Bersama

GUNUNGSITOLI,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Mo’awo sesuai Nomor  Undangan 005/01/LPM.DM/2023 sehubungan dengan dekatnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H  untuk melaksanakan pertemuan kerja Bhakti massal yang akan dilaksanakan  di dua lokasi yakni tempat pemakaman umum (TPU) Dusun I Desa Mo’awo dan Dusun II Gamo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli , Sumatera Utara, yang dilaksanakan pada pukul 14.00 wib. Ju’mat (17/3/2023).

Menurutnya, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Mo’awo, Ahmad Yani Dawolo dan di dampingi sekretaris LPM Desa Mo’awo, Indah Risan Bate’e mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi  antar warga  masyarakat Dusun I Desa Mo’awo dan Dusun II Gamo mempererat hubungan kerja sama dalam melaksanakan Gotong royong (Gotroy).

“Juga Ketua LPM Desa Mo’awo, Ahmad Yani Dawolo menambahkan dengan kegiatan gotong royong  ini mengajak warga Desa Moawo baik Dusun I dan Dusun II agar mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama”.

Kegiatan ini merupakan hal postif dibalik beramal juga saling menjalin rasa silaturrahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong ucap Ketua LPM Desa Mo’awo.

Dari pantauan awak media dalam melaksanakan gotong royong bersama  sebelumnya dilaksanakan pembacaan doa bersama yang dihadiri dari beberapa tokoh, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda baik Dusun I Desa Mo’awo dan Dusun II Gamo, acara gotong royong bersama berjalan dengan baik. ( Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button