Tak Berkategori

LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA GELAR RAPAT TERBUKA

Bandung 30 April 2019-newssuaraindependent.id -Rapat  internal pengurus DPP PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA yang  di gelar sekretariat kantor sekertiat DPP di pimpin dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSN A Jaka Kinayungan, dalam rapat terbuka ini juga hadir pula ketua DPD, ketua DPC dan  beberapa anggota.

Adapun agenda rapat ini merumuskan dan  membahas tentang program kerja jangka panjang untuk kemajuan Organisasi kedepannya dan menghasilkan keputusan bersama untuk mengadakan pelatihan dasar Tetang kewartawan nan atau jurnalistik sebagai bahan pembekalan dasar jurnalistik dilapangan.

Hadir pembicara, sekaligus Nara sumber utama dari salah satu direksi media online dan pimpinan DPW MOI JAWA BARAT  bapa Ikin Rokiin,MM yang sekaligus sebagai kepala divisi Humas dan Bidang Pendidikan DPP PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA.

Dalam pemaparannya beliau menekankan akan pentingnya penyampaian informasi dan kaderisasi jurnalis sebagai media untuk informasi kepada masyarakat dalam rangka turut menyampaikan informasi yang berimbang,akurat dan terpercaya tanpa menyebarkan hox terhadap masyakarat. Diharapkan pula setelah pembekalan dasar ilmu wartawan ini akan  melahirkan atau mencetak wartawan-wartawan sebagai insan pers yang profesional sesuai kode etik jurnalistik.

Mudah-mudahan untuk kedepannya segera terbit media pandika Siliwangi nusantara. sebagai media informasi untuk Anggota PSN dan masyarakat yang membutuhkan informasi akurat,berwa-wawasan lingkungan, budaya, akurat dan terpercaya.

Dalam sambutanya ketua Umum DPP PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA AA Jaka berharap dengan bekal yang diberikan kepada para anggota dapat menumbuh kembangkan dan mencetak SDM serta jurnalis yang handal sesuai dengan keilmuannya juga dapat menjunjung tinggi nilai-nilai budaya serta menjaga kode etik, sehingga mengangkat harkat dan derajat diri masing-masing Nusa bangsa demi keutuhan NKRI.

Selain itu kedapannya pelatihan dan pendidikan ini akan menjadi anggenda PSN dan akan disesuai dengan jenjang yang lebih lagi tentunya disesuaikan dengan kemampuan masing-masing anggota, berharap pula seluruh anggota harus mengikuti pelatihan Bela Negara. Pungkas beliau saat dikompirmasi oleh nsi. Red si

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button