Peristiwa
Trending

Mahasiswa STID Al Biruni Cirebon Lakukan Silaturahmi Dengan Dosen.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Dimasa pandemi ini, kegiatan untuk bertatap muka memang menjadi sulit, tetapi hal tersebut tidak menghalangi mahasiswa STID Al Biruni Cirebon untuk melakukan silaturahmi dengan para Dosen. Acara silaturahmi mahasiswa STID Al Biruni Cirebon dengan beberapa dosen dilakukan dengan memperhatikan protokoler kesehatan. Silaturahmi kali ini di adakan dirumah Junaedi salah satu mahasiswa STID Al Biruni Cirebon yang beralamat di Desa Karangwuni Kecamatan Sedong, Minggu 14/3/2021.

Selain antosiasnya para mahasiswa yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut, nampak pula beberapa dosen yang hadir, diantaranya Muhammad Mahfud Gunawan, M.E.Sy. Selaku Kordinator, Bapak Saeful Ma’arif, M.Pd. dan Asyrofuddin, M.Pd. Silaturahmi yang dilaksanakan kali ini, bukanlah hanya sekedar bertemu antara satu mahasiswa dengan mahasiswa lainnya, atau antar mahasiswa dengan Dosen. Tetapi juga sebagai ajang tanya jawab terkait seputar perkuliahan, selain saling memotivasi antar mahasiswa untuk tetap semangat kuliah di STID Al Biruni Cirebon, tidak sedikit pula mahasiswa yang hadir dalam silaturahmi itu yang bertanya seputar proses pembuatan skripsi.

Kami juga selaku dosen, sangat bangga dengan seluruh mahasiswa STID Al Biruni Cirebon dari Sedong, walaupun dengan segala keterbatasan yang ada dalam kondisi pandemi, namun semangat untuk bersilaturahmi dengan dosen begitu antosias sekali. Kami selaku dosen, sangat berharap kendala apapun, jangan menjadi tersendatnya untuk silaturahmi.ungkap Gunawan salah satu Dosen STID Al Biruni Cirebon.

Harapan kami, dengan diadakannya silaturahmi mahasiswa bersama dosen ini, menambah eratnya hubungan kami sebagai mahasiswa dengan para dosen STID Al Biruni Cirebon tetap selalu terjaga, terang Heri selaku Kosma yang di amini oleh seluruh mahasiswa STID Al Biruni yang hadir. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button