Peristiwa

Mantan Bupati dan Wabup Nias Serahkan Jabatannya Kepada Bupati dan Wabup Nias Periode 2021 – 2024

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias diserahterimakan, pada kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Nias tersebut dihadiri oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH masa jabatan 2016 – 2021 yang menyerahkan jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias kepada Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md masa jabatan 2021 – 2024, Rabu (15/6).

Acara serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias diawali pembacaan berita acara serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias oleh Kabag Pemerintahan Pardin Harefa.

Pada berita acara serahterima jabatan tersebut Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH masa jabatan 2016 – 2021 sebagai pihak pertama

Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md masa jabatan 2021 – 2024 sebagai pihak ke dua

Usai pembacaan berita acara dilakukan penandatanganan berita acara serahterima oleh mantan Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2016 – 2021 selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2021 – 2024 dan dilanjutkan oleh beberapa saksi dan dilanjutkan penyerahan memori jabatan oleh mantan Bupati dan Wakil Bupati Nias kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias yang baru.

Usai acara serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD Kabupaten Nias yang dipimpin langsung ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Nias. (Fariz Larosa/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button