POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Dokkes Polres Tasikmalaya Kota, Cek Kesehatan Personil Pospam Letter U Gentong

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Tim Dokkes Polres Tasikmalaya Kota rutin melakukan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan personel yang terlibat kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023

Seperti yang dilakukan Selasa 25 April 2023 jajaran Dokkes Polres Tasikmalaya Kota cek seluruh Pospam dan Posyan jalur mudik melakukan pemeriksaan kesehatan personel.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Dokkes Aipda Desi Darnasari mengatakan bahwa pihaknya maksimalkan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan jajran personel yang melaksanakan pengamanan arus balik Lebaran.

“Pemeriksaan dan pengecekan kesehatan personel, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan arus balik Lebaran tahun ini”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, sampai dengan saat ini tidak ada personel Polres Tasikmalaya Kota yang terlibat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023 mengalami sakit.

“Alhamdulilah semua personel dalam keadaan sehat, siap mendukung pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button