Tak Berkategori

Mawardi B, S.Pd, M.M Jabat Camat Danau Kembar

Sertijab Camat Danau Kembar, dari Neni Amelia, S.STP kepada Mawardi B, S.Pd, M.M 

Jumat, 3 Maret 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id — Bertempat di Aula Kantor Camat Danau Kembar, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Danau Kembar digelar. Mawardi B, S.Pd, M.M gantikan Neni Amelia, S.STP yang pindah ketempat yang baru.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM. Sementara, turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Solok yang diwakili oleh Sekretaris TP-PKK Retni Humaira, ST

Turut hadir Kepala OPD, Camat Danau Kembar yang lama dan camat yang baru, Forkompimcam, Ketua TP-PKK Kecamatan Danau Kembar, WalinagariSe-Kecamatan Danau Kembar, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Kecamatan Danau Kembar.

Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, S.E, M.M memimpin serah terima jabatan Camat Danau Kembar dari camat lama Neni Amelia, S.STP, kepada camat baru Mawardi B, S.Pd, M.M.

Setelah sertijab, dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima Ketua TP – PKK Kecamatan Danau Kembar dari Ny. Jusmaliarnis kepada Ny. Masniarti Mawardi oleh Ketua TP – PKK Kab Solok diwakili Sekretaris TP PKK Retni Humaira, S.T.

Mulyadi Marcos menyampaikan sertijab ini dilaksanakan atas tindak lanjut dari pelantikan pejabat administrator oleh Bupati Solok pada akhir Februari lalu. Selain itu, beliau berharap camat yang baru dapat menjalin kerjasama dengan semua unsur yang ada di kecamatan.

Selamat kepada camat beserta Ketua TP – PKK Kec. Danau Kembar yang baru semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan terimakasih kepada camat yang lama atas pengabdian memimpin Kec. Danau Kembar,” tutup Mulyadi Marcos. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button