POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Melalui Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota samapta Polsek Karangnunggal melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas, Selasa 16 Mei 2023.

Dalam rangka Harkamtibmas jalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip menyambangi warga di Desa Sarimanggu.

“Kegiatan sambang warga yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan. Disamping itu juga, dengan keberadaan Anggota Polsek Karangnunggal atau Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas”, ucap Aipda Ade.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ade juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salah satunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (Berita hoax), dan meminta, ketika ada masalah atau kejadian, agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CsSdb1TS0Ja/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0uUcr9UdMP8WbSoXSKcMCkd6UTkVP2fJpaUsS3u5uK9SmgXNhdB61vfCPtkG8uXJql&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button