HUKUM & HAM

Melerai Perkelahian, Yaseti Bu’ulolo Tewas Tertusuk Senjata Tajam.

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

YASETI BU’ULOLO (YB) Als Ama Jeri, Laki  (37)   di duga dibunuh oleh SL alias  Nema (17) dan empat (4) Orang  lainnya yang diduga juga ikut terlibat,  terjadi di desa Fatodano Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias. Senin (14/12).

Dimana kronologi kejadiannya pada hari Minggu tanggal 13 Desember  2020, sekira Pkl.16.30 Wib dihalaman rumah milik Asambowo Bu’ulolo Alias Ama Weti, sedang berlangsung acara Latihan tarian Maena karna anak perempuan dari Asambowo Bu’ulolo Alias Ama Weti akan melangsungkan Pesta Pernikahan.

Pada saat berlangsungnya Acara Latihan tarian Maena, tiba-tiba yang diduga Pelaku SZ Alias Nema langsung menghampiri dan meninju hidung a.n. Tanozisokhi Bu’ulolo (TB) als Kadano, melihat hal itu  Yaseti Bu’ulolo (YB) als Ama JERI ( Korban) melerai dan menayakan ada apa. ?

Selanjutnya yang diduga Pelaku (SL Alias Nema) bersama beberapa orang kawannya yang lain merasa tidak senang karna dilerai / dipisahkan oleh Yoseti Bu’ulolo (YB) als Ama JERI ( Korban), sehingga Pelaku SL Alias Nema bersama beberapa orang kawannya yang lain menyerang dan mengeroyok Yaseti Bu’ulolo (YB) als Ama JERI ( Korban) hingga jatuh tersungkur dan setelah Yaseti Bu’ulolo (YB) als Ama JERI ( Korban) jatuh tersungkur ketanah kemudian para pelaku melarikan diri. (Terhadap Para Pelaku hingga saat ini masih dalam pencarian Personil gabungan Sat Reskrim Polres Nias dan Personil Polsek Idanogawo). 

Akibat kejadian tersebut pada tubuh korban ditemukan ada bekas tusukan yang diduga akibat tertusuk benda tajam sebanyak 1 (Satu) kali pada bagian pinggang belakang sebelah kanan dan korban dalam keadaan tidak bernyawa (Meninggal dunia). Saat ini Jasad Korban di semayamkan di rumah Duka Dusun lI Desa Fatodano Kec Ulugawo Kab. Nias.

Melalui Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu menyampaikan bahwa sampai sekarang ini Personil gabungan Sat Reskrim Polres Nias dan Personil Polsek Idanogawo di bawah Pimpinan Kapolsek Idanogawo IPTU Ya’aro Lase dan Kanit I Sat Reskrim Polres Nias BRIPKA Listono masih terus melakukan Penyelidikan terkait Kejadian tersebut dan melakukan pencarian terhadap Para Pelaku ucapnya. (Aa Wahyu/FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button