TNI

Memasuki Minggu Ke-III, Dansatgas Evalusi Kegiatan TMMD Ke-110.

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Memasuki minggu ke tiga pasca pembukaan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias pada 2 Maret 2021. Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon  selaku Dansatgas TMMD melaksanakan evaluasi kegiatan pekerjaan baik kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non fisik sesuai program kerja TMMD ke-110 yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomaoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Sumatera Utara. Minggu (14/3).

Rapat evaluasi yang dilaksanakan di Ruang rapat Jend. Sudirman Makodim 0213/Nias, terlihat dihadiri oleh Kasdim 0213/Nias, Perwira Staf Kodim 0213/Nias, Danramil jajaran Kodim 0213Nias, Danki dan para Danton SSK TMMD ke-110 tahun 2021 yang sedang berlangsung di Desa Loloanaa Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas, sangat mengapresiasi kegiatan sejak dibuka TMMD ke-110  ini kepada personel Satgas atas berjalannya kegiatan sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Kegiatan yang sudah terlaksana sejak dibuka kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias, saya melihat pelaksanaan kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai apa yang sudah terencana sebelumnya. terimakasih dan apresiasi kegiatan ini berjalan tertip dan terkendali. ucap Dandim 0213/Nias.

Dandim 0213/Nias melanjutkan arahannya dalam evaluasi kegiatan TMMD ini tentang penegasan kepada seluruh personel Satgas TMMD ke-110 tahun 2021 untuk melaporkan kendala-kendala yang dilaksanan selama pelaksanaan kegiatan.

Saya selaku Dansatgas, mengharapkan apa kendala-kendala pada pelaksanaan kegiatan baik kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non fisik untuk segera dilaporkan, sehingga kita akan segera tindaklanjuti untuk mencari solusinya, tegas Dandim 0213/Nias.

(Aa Wahyu/FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button