POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Memberikan Sembako Untuk Warga, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Beserta PJU Dan Bhayangkari Door To Door Di Kampung Buligir

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., Beserta PJU dan Bhayangkari Laksanakan Kegiatan Baksos di Kampung Buligir Desa Parentas Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan baksos pada hari Kamis 26 Januari 2022 yang di laksanakan di Kampung Buligir tersebut di berikan dengan metode door to door dengan menggunakan motor di karenakan medan yang terjal untuk paket sembako nya pun di bawa dengan menggunakan tas oleh para PJU Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., mengemukakan bahwa pihaknya menggunakan metode tersebut supaya bisa sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

“Kami melakukan baksos di kampung Buligir ini, karena warga yang berada di kampung ini merupakan warga yang terisolir yang tentu sangat membutuhkan bantuan”, ucap Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.

Kepala Desa Parentas, Lukas Sukmawangsa mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang telah Polres Tasikmalaya berikan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button