Tak Berkategori
Trending

Memperingati HUT Ke-16 Bupati Kab. Dharmasraya Gelar Acara Jalan Santai

Dharmasraya,Newssuaraindependent.id_ Dalam rangka memperingati HUT ke-16 pemerintah daerah kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE dan wakil bupati Amrizal Datuak Rajo medan mengelar acara jalan dimulai dari rumah dinas Bupati kabupaten Dharmasraya nagari sungai kambut kecamatan pulau Punjung, Jumat (3/1/2020)

Acara tersebut di ikuti ribuan masyarakat Dharmasraya mulai dari tokoh-tokoh masyarakat, guru sekolah, kepala OPD. kegiatan jalan santai yang di pusatkan di ibukota kabupaten Dharmasraya juga di sertakan dengan doorprize yang berhadiah utama motor merek Yamaha (Mio),3 sepeda,dan hadiah-hadiah lainnya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE dan ibu bupati Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska juga ikut langsung dalam jalan santai yang berjarak 5 km yang berfinish di jambatan kabel stayled.

Dalam pembukaannya orang nomor satu di kabupaten Dharmasraya mengatakan”acara ini kita mulai dengan mengucap kan basmallah”, Ungkap Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE.([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button