POLITIK
Trending

Menang Telak Quick Count, Dadang-Sahrul Kalahkan Dinasti Politik di Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung – Suaraindependentnews.id-dilansir dari berita kabar detiknews,Sukacita terasa dalam rumah pemenangan pasangan Bupati – Wakil Bupati nomor urut tiga Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020). Pasangan ini menang telak dalam hitung cepat (quick count) versi Lembaga Survei Indonesia (LSI). Mereka mengalahkan istri Bupati Dadang Naser, Kurnia Agustina dan pasangannya Usman.

Seperti diketahui Kurnia Agustina merupakan istri Bupati Bandung Dadang Naser yang saat ini menjabat. Dadang menjabat sebagai bupati dua periode. Sebelum Dadang Naser, ayah Kurnia Agustina yang tak lain mertua Dadang, Obar Sobarna juga menjabat sebagai Bupati Bandung periode 2000-2005 dan 2005-2010. Dengan kata lain keluarga Kurnia sudah memimpin Kabupaten Bandung selama 20 tahun terakhir.

Pada pukul 16.07 WIB suara yang masuk dalam quick count versi LSI sudah mencapai 100 persen. Dadang-Sahrul menang telak dengan 56,42 %. Sementara Kurmia-Usman memperoleh 30,83%.

Pasangan Yena-Atep (eks Kapten Persib) tertinggal jauh dengan perolehan suara 12,75%.

Hasil quick count ini disambut meriah pendukung Bedas di Rumah Pemenangan Bedas di Baleendah. “Allohuakbar,” pekik Dadang.

Suasana di rumah pemenangan Bedas dirudung haru. Istri Dadang, Emma Dety langsung memeluk suaminya sambil menangis. Tampak juga artis ibukota Isnurul Destyana atau yang akrab disapa Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun menumpahkan keharuan dengan memeluk Dadang.

Kendati begitu Sahrul Gunawan yang menjadi cawabup mendampingi Dadang Supriatna belum hadir di rumah pemenangan Bedas. Ke mana ?

Ketua Tim Pemenangan Bedas Cuncun Ahmad Syamsurizal mengatakan, saat ini Sahrul tengah beristirahat di Jakarta. “Lagi di Jakarta,” ujarnya.

Dikutip dari,Detiknews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button