POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR

Jaga Harkamtibmas, Kapolsek Cicendo Pimpin Patroli Malam KRYD Strong Point Stasiun KA

POLSEK CICENDO-POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Cicendo di dampingi Para Kanit dan Jajarannya Bersinergi dengan Trantib kecamatan Cicendo dan jajarannya melaksanakan Patroli Malam.

Kegiatan tersebut untuk Mengantisipasi Kerawanan Di Malam hari, kegiatan Patroli malam merupakan serangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan dilaksanakan oleh seluruh Jajaran di Polrestabes Bandung, kegiatan Stasioner dilaksanakan di Depan Stasiun Kereta Api Bandung Jl. Kebon Kawung Kota Bandung. Selasa, 11 April 2023.

Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Unit lantas, Unit Samapta, Unit Binmas, Unit Reskrim dan Unit Intelkam dengan cara menempati 3 titik strong Point daerah rawan selanjutnya para personil melaksanakan Patroli Mobeling daerah rawan, Patroli Dialogis, dan sambang siskamling atau ronda serta Kegiatan Kepolisian Lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan kerawanan malam lainnya diantaranya Antisipasi kelompok motor dan balapan liar, Antisipasi tempat tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari bentrokan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung AKBP Herbas Sudewa Dharmawan, SH menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) merupakan Perintah Kapolrestabes Bandung dan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga Kota Bandung atau masyarakat yang berkunjung ke kota Bandung.

Lebih dalam Kapolsek mengatakan, “Sehingga jajarannya akan selalu bersinergi dengan Forkopimcam Cicendo beserta Jajarannya untuk bersama sama memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Wilayah Kota Bandung Khususnya di Wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Agar Lebih Aman dan Kondusif lagi”, tuturnya.

“Oleh Karena itu kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing masing, Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan kota bandung, dengan demikian harapan kita, Kota Bandung Aman, Tertib dan bersih akan terlaksana”, tutup Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button