POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Menjadi Pembina Upacara Di SDN 1 Mangkubumi, Kanit Binmas Serukan Disiplin Dan Taati Aturan

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Mangkubumi Aiptu Asep Nugraha berikan himbauan saat menjadi Pembina Upacara di SDN 1 Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin, 13 Maret 2023.

Bersinergi dengan pihak sekolah Kanit Binmas Polsek Mangkubumi menyerukan agar para siswa belajar disiplin dalam berbagai hal terutama kegiatan belajar serta menghimbau untuk selalu taat kepada guru dan orang tua.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya memberikan pembinaan dan penyuluhan agar para siswa belajar disiplin sejak dini.

“Sebagai upaya memberikan pembinaan dengan himbauan agar para siswa belajar disiplin dan selalu taat kepada peraturan”, ungkapnya.

Ia menegaskan, pihaknya akan terus bersinergi dengan semua sekolah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan himbauan dalam upaya membentuk karakter siswa yang disiplin, taat dan bertanggungjawab, sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button