Tak Berkategori
Trending

MENUJU SUKSES REVITALISASI PEMBANGUNAN PASAR LOSARI KIDUL, PT DWI KARYA PRIMAJAYA ADAKAN RAPAT KORDINASI

Cirebon, suaraindpendentnews.id_
PT Dwi Karya Primajaya mengelar rapat Koordinasi Rencana Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Desa Losari Kidul bertempat di Kantor Pemasaran Pasar Modern Losari Kidul yang beralamat di jalan Losari-Ciledug pada hari Jum’at, 5 Februari 2021 sekira pukul 13.40 Wib.

Rapat Kordinasi itu sendiri dihadiri langsung oleh Pendi dari PT Dwi Karya Primajaya, Kuwu dan Ketua BPD serta Ketua Karang Taruna Desa Losari Kidul, Ketua Panitia, juga di hadiri oleh Mabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Losari Kidul, dan unsur perwakilan dari masyarakat Kecamatan Losari.

Adapun maksud rapat koordinasi tersebut di gelar, yakni terkait rencana teknis pelaksanaan Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Desa Losari Kidul agar berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan MoU yang sudah disepakati dan ditandatangani bersama.

Dalam rapat kordinasi yang digelar, ada beberapa masukan positif dari peserta rapat, diantaranya terkait pekerja agar satu pintu, yakni melalui Panitia. Kuwu Losari Kidul juga meminta agar prosentase tenaga kerja nanti 60% dari warganya, hal ini sebagai wujud menjujung tinggi kearifan lokal.

Sementara itu, BPD Losari Kidul menegaskan tentang sinergisitas dan selalu membangun kordinasi yang intens antara fihak pengembang dangan Pemdes Losari Kidul. Adapun untuk Karang Taruna sendiri, dipercaya untuk mengelolah parkir.

Semua saran dan masukan, dapat diterima oleh Pendi dari PT Dwi Karya Primajaya selaku fihak pengembang. Intinya, fihaknya meminta kerjasama dengan seluruh fihak seperti Pemdes, Panitia, BPD, Karang Taruna, Mabinsa dan Bhabinkamtibmas Losari Kidul serta perwakilan dari masyarakat Kecamatan Losari, tidak kala penting dukungan dari para pedagang pasar Losari Kidul dan masyarakat sekitar untuk bersama sama mensukseskan dari pengadaan pasar darurat, proses pemindahan pedagang dari pasar lama ke pasar darurat, sampai dengan pelaksanaan Revitalisasi Pembangunan Pasar Losari Kidul. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button