POLRI

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Pangandaran Gelar Pelatihan Untuk Disabilitas Dan Berbagi Sembako Kepada Kaum Jompo

 

POLRES PANGANDARAN, suaraindependentnews.id – Sebanyak 10 orang penyandang disabilitas yang tergabung dalam organisasi PERTUNI Kabupaten Pangandaran mendapatkan pelatihan peningkatan kemampuan untuk bidang profesi Pijat, khususnya bagi penyandang disabilitas yang terjun sebagai pemula dalam profesi ini.

Jum’at, 17 Juni 2022 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K., berbagi kebahagiaan bersama-sama 50 orang kaum jompo yang ada di sekitar Mako Polres Pangandaran.

Sebelumnya pada tanggal 15 Juni 2022 masih termasuk dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini Kapolres Pangandaran beserta jajaran Sat Binmas Polres Pangandaran mengadakan pelatihan bagi 10 orang penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Pangandaran yang tergabung dalam organisasi PERTUNI (Persatuan Tina Netra Indonesia), dengan maksud untuk memberikan tambahan ilmu ataupun peningkatan kemampuan bagi penyandang disabilitas yang berprofesi sebagai tukang pijat tradisional.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K., menuturkan bahwa hal ini merupakan beberapa kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dengan harapan Polres Pangandaran walaupun baru berdiri dapat dirasakan keberadaanya oleh masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pangandaran, dan Polri kedepan semakin dewasa, maju dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke-76 kali ini yaitu: “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, pungkas Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button