POLRES GARUT-POLDA JABAR

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Garut Gelar Baksos Religi Dan Do’a Bersama Warga Kampung Pulo

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., kunjungi Objek Wisata Kampung Adat Pulo, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Senin pagi 24 Junu 2024.

Didampingi sejumlah tokoh dan pejabat seperti Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K, serta para pejabat utama Polres Garut dan anggota Polres Garut, Kapolsek Kadungora, dan berbagai instansi terkait lainnya. Kegiatan kunjungan Kapolres Garut ini dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Garut.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Polres Garut menggelar kegiatan Bakti Religi, Bakti Sosial dan Do’a bersama warga Kampung Pulo. Kapolres Garut beserta jajaran disambut secara adat tradisional oleh warga sekitar.

Kapolres Garut juga memberikan tali asih berupa bingkisan alat kebersihan, sembako, dan sarana ibadah berupa sejadah kepada warga Kampung Pulo. Selain itu, secara bergotong royong warga bersama jajaran Polres Garut melakukan bersih-bersih dan kerja bakti di sekitar lingkungan Objek Wisata Kampung Pulo.

Sebagai bentuk rasa syukur Polres Garut bersama warga Kampung Pulo melakukan do’a bersama dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti.

Yonky mengatakan jika tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa toleransi, kebersamaan, dan dukungan antar warga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut. Semoga kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button