POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Ngobrol Bareng Kapolres Tasikmalaya Kota, Jum’at Curhat Tampung Aspirasi Warga Terkait Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA – POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Wakapolres KOMPOL Dhony Erwanto dan Kasat Binmas AKP Dede Tarman,bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan Muspika Tawang, bertempat di Bebek Mas Budi Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Jum’at, 6 Januari 2023.

“Alhamdulilah siang ini kami melaksanakan silaturahmi, kegiatan Ngobrol Sareng Kapolres, bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tawang”, ungkapnya.

“Hadir juga Muspika, Wakil Ketua dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, ada beberapa hal yang didiskusikan berkaitan kamtibmas”, tambahnya.

Selanjutnya dijelaskan Kapolres, pihaknya menerima masukan dan saran tentang penanganan geng motor, peredaran miras, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya.

“Beberapa masukan akan kami tindak lanjuti melalui Polsek Tawang, pastinya kordinasi dengan Polres dan Forkopimda lainnya”, jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan Jumat Curhat Ngobrol Sareng Kapolres, Ketua MUI Kecamatan Tawang,  Kepala KUA, Ketua DMI, Sekretaris MUI, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button