POLWAN RI

Meriahkan Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Menggelar Police Goes To School

TASKOT, suaraindependentnews.id – Dalam menyambut hari jadinya yang ke 74, Polwan Polres Tasilmalaya Kota menggelar Police Goes To School ke SMAN 2  Kota Tasikmalaya, Senin (8/8/2022).

Kegiatan yang dipimpin Kabaglog Kompol Sri Sulistyaningsih bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan kemitraan dengan para siswa.

“Kegiatan dalam menyambut hari jadi Polwan ke 74, dengan memberikan himbauan kesadaran hukum dan bahaya penyalahgunaan narkoba”, ujarnya.

Ditambahkan Kabaglog yang juga sebagai Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Tasikmalaya Kota, kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih mendisiplinkan para siswa agar lebih mentaati peraturan sekolah maupun peraturan di luar sekolah.

“Kami sampaikan juga tentang Perlindungan Anak yang disampaikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan ramah tamah dan tanya jawab, bagi para siswa yang berani untuk bertanya diberikan bingkisan oleh Polwan Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button