SOSIAL

Meskipun Diguyur Hujan Seharian, Wartawan Peduli Sosial Tetap Semangat Membagikan Nasi Kotak Seputaran Tugu Muda Semarang

SEMARANG, suaraindependentnews.id – Walaupun hujan menguyur kota Semarang hari Jum’at (18/2/22), dari pagi hingga menjelang sore, membagikan nasi kotak hujan tak kunjung reda, hal ini tidak menyurutkan niat dan tekad buat berbagi, dengan semangat kebersamaan gotong royong para insan wartawan yang begitu kuat sehingga dalam membagikan nasi kotak tetap jalan meskipun sambil kehujanan.

Kegiatan hari ini memang agak berkurang, banyak wartawan yang absen karena jauh dan mungkin masih ada kegiatan di tempat lain namun Alhamdulillah masih banyak juga yang datang, kurang lebih ada 25 yang turut turun ke jalan. Dengan baju yang berbeda tetapi semangat nya tetep satu tujuan untuk acara Jum’at berbagi nasi kotak.

Anger yang juga keluarga besar (WPS) mengatakan bila kegiatan seperti ini memang bagus dan bisa tepat sasaran, karena langsung bersentuhan dengan penerima manfaat langsung, menurut saya wadah wartawan peduli sosial (WPS) inilah wadah yang tepat dan bagus buat berkumpul para insan wartawan, karena baru kali ini mengadopsi konsep kegiatan sosial, menurut saya ini mengena langsung ke masyarakat serta lebih dekat lagi antara masyarakat dengan wartawan khususnya.

Bang Teguh menyampaikan rasa terimakasih ke semua wartawan yang hadir hari ini, biarpun hujan mau datang serta tetap semangat membagikan nasi kotak, kalau tidak niat dari hati mungkin tidak datang karena hari ini memang cuacanya tidak mendukung serta hujan yang tak kunjung reda.
Bang teguh juga menyampaikan terimakasihnya ke para hamba Allah yang tidak mau disebut namanya, serta dukungan dari temsn media serta, pengacara, pengusaha dan sekar catering yang selalu mendukung kegiatan Jum’at berbagi ini, semoga Allah melipat kan rejeki, kesehatan, kebahagiaan serta kesuksesan berlipat lipat, imbuh bang teguh.

Ketua Jaringan Jurnalis Independen Adi Setijawan, SH, yang ikut turun langsung kegiatan Jum’at berbagi, yang juga sebagai salah satu wartawan media Online mengatakan “Meski cuaca hujan kami bersama rekan-rekan Jurnalis tetap berkomitmen menyalurkan bantuan nasi kotak untuk masyarakat yang membutuhkan, kali ini kita membagikan sekitar 300 nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan seperti, pedagang, tukang Parkir, tukang becak, sopir ojeq, sopir angkot dan masyarakat lainya yang membutuhkan”, jelas Adi.

Hal senada yang di sampaikan ke penerima nasi kotak ini mengatakan dengan niat baik dan keikhlasan para wartawan semoga Allah menambah rejeki, dan ke imana saya merasa bersyukur masih banyak orang yang memperhatikan saya baik dari bantuan pemerintah serta para wartawan yang mau langsung turun ke jalan, lemah lemah teles Gusti engkang bales, ujarnya. (Andi. K & Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button