Tak Berkategori
Trending

MESS PEMDA KETAPANG KALBAR DILALAP SI JAGO MERAH

Ketapang, suaraindependent.id_ Sekitar pukul 18:15 wib, telah terjadi kebakaran di jalan Letkol M Tohir, kebakaran tersebut merupakan Mess milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang, yang berlokasi di Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan.

Menurut warga sekitar, saudara Nia, api tersebut mulai terlihat berasal dari dalam bangunan, dirinya menyatakan tidak mengetahui secara detail penyebab kejadian kebakaran tersebut.

“Kejadian kebakaran kurang lebih pada pukul 18:15 Wib, saya tidak mengetahui persisnya, saya lihat api dari dalam bangunan Mess Pemda yang sudah lama tidak ditempati lagi,” jelas Nia, sabtu (25/4) malam.

Sementara itu menurut Kapolsek Delta Pawan AKP. Selamet Kusuma Widodo menjelaskan kepada wartawan suaraindependent.id perwakilan Kalbar, bahwa kebakaran terjadi kurang lebih pada pukul 18:15 wib. Dan Alhamdulillah api sudah mulai dipadamkan pada pukul 19:00 WIB. Adapun mengenai asala muasalnya kejadia dan kerugian yang diakibatkan dari musibah ini masih dalam penyelidikan kami jelas Kapolsek kepada Kami.

” Unit pemadam kebakaran yang membantu, terdiri dari 6 unit mobil dari pemadam kebakaran, sehingga dengan kurun waktu kurang dari satu jam api sudah bisa di padamkan,” jelasnya. Ia menambahkan, untuk sementara ini belum diketahui penyebab kebakaran dan masih dalam penyelidikan, ia membenarkan bahwa bangunan yang terbakar merupakan Mess Pemda Kabupaten Ketapang. Yang memang sudah lama tidak ditempati lagi. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button