KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Mewakili Dandim 0612/TSM, Danramil 1215/KRN Menyerahkan Trophy Dan Uang Pembinaan Kepada Tim Pemenang Open Turnamen Bola Voli Putri Dandim Tasikmalaya Cup 2023

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM || suaraindependentnews.id – Bertempat di Lapang Kula Sport Center Jalan Burahol Kampung Karangsari Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Minggu, 19 Februari 2023, sekira pukul 17.30 WIB.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata yang diwakili Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada para tim pemenang Open Turnamen Bola Voli Putri Dandim Tasikmalaya Cup Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1215/KRN yang mewakili Dandim 0612/TSM., Camat Karangnunggal diwakili Apdesi., Kapolsek Karangnunggal diwakili Kanit., Kepala Desa Karangnunggal., Asper., Ketua Club Center Kula., Tomas., Toga., Karang Taruna., Panitia Penyelenggara., Para Peserta., Tamu Undangan dan Warga Masyarakat.

Open Turnamen Bola Voli Putri Dandim Tasikmalaya Cup 2023 ini diikuti 8 tim terbaik dengan sistim gugur yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 15 Juta.

Adapun pemenang ke 1 di raih oleh Tim IBR 99 mendapatkan trophy plus uang pembinaan Rp 7 Juta, Tim AWD JAYA di posisi ke 2 menerima trophy plus uang pembinaan Rp 5 Juta, posisi ke 3 Tim DEWA LAUT membawa pulang trophy plus uang pembinaan Rp 2 Juta dan posisi ke 4 Tim SANG TULODHO menerima uang pembinaan Rp 1 juta.

Usai kegiatan tersebut kepada awak media suaraindependentnews.id, Ketua pelaksana Kapten Caj Dadan Kusnadi, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan para pendukung kegiatan yang sudah berpartisipasi hingga kegiatan ini dapat terselenggara sesuai yang sudah di rencanakan, kepada Anggota Dewan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dapil 5 Fraksi PPP Jajang Ubaidillah Mufti., Muspika., Para panitia penyelenggara., Segenap warga masyarakat dan semua pihak, mohon maaf tidak disebutkan satu persatu yang sudah berpartisipasi dalam mendukung suksesnya kegiatan ini.

“Semoga kegiatan open turnamen bola voli putri Dandim Tasikmalaya Cup 2023 ini jadi momentum positif dan di harapkan dapat mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan mendorong peran aktif warga masyarakat serta membangkitkan hingga meningkatkan prestasi para generasi muda”, tutur Danramil 1215/KRN.

“Bentuk upaya kami dalam memupuk sekaligus menjunjung sportifitas pemain antar tim juga menyadarkan semangat kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya”, tutup Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button