Tak Berkategori

MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Lakukan Sosialisasi PPDB TP 2024/2025 Ke RA/TK Dan Bimbel.


Cirebon, suaraindependentnws.id – Jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025, MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan Cirebon melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan mengunjungi langsung RA/TK dan Bimbel yang berada di wilayah Desa Gembongan Induk dan Mekar serta rencana ke Desa Dompyong Kecamatan Babakan dan Gebang. Jelas Mashuri, S.Pd.I. Kordinator Sosialisasi PPDB. Rabu (15/05/2024)

Sosialisasi dilakukan untuk menyampaikan teknis pelaksanaan PPDB, mempromosikan dan memperkenalkan MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan berupa kegiatan ataupun program MI kepada para siswa RA/TK dan Bimbel, baik yang berkaitan dengan kegiatan dan program akademik maupun non akademik, sehingga mereka nantinya berminat untuk masuk ke MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan, tutur Ketua PPDB Jaja Miharja, S.Pd.

Untuk menunjang publikasi dan sosialisasi PPDB tersebut, panitia telah mencetak sejumlah formulir, pamflet, leaflet dan media informasi lainnya yang berisikan informasi-informasi terkait PPDB MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan dan foto-foto kegiatan di madrasah maupun prestasi-prestasi yang dicapai, sehingga bisa menjadi daya tarik dari siswa RA/TK dan Bimbel untuk mendaftarkan ke MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan bisa meningkat, imbuhnya.

Selain membagikan formulir, pamplet dan leaflet, tim juga mensosialisasikan PPDB langsung tatap muka dengan Kepala dan para guru serta orang tua dari siswa RA/TK dan Bimbel.

Sementara itu, Kepala MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan, Desy Nenghias, S.Pd. melalui Ketua PPDB Jaja Miharja, S.Pd. menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut adalah salah satu tahapan dalam proses PPDB dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan agar siswa RA/TK dan Bimbel tertarik untuk masuk menjadi siswa MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button